by

Dapur The 1O1 Hotel Bogor Menjadi Dapur Darurat untuk Makan Tim Medis

Hallobogor.com, Bogor Tengah – Wabah Covid-19 atau virus corona kini tengah menjadi sorotan masyarakat di seluruh penjuru dunia. Bagaimana tidak, penyebarannya yang cukup cepat membuat banyak orang terinfeksi oleh virus ini. Sehingga tenaga medis pun dibuat kewalahan dengan wabah yang menginfeksi ribuan orang ini.

Adjid Kurniawansyah selaku General Manager Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana mengatakan, bahwa, mendengar cerita dari salah seorang tim medis bahwasanya teman-teman tim medis kesulitan untuk bisa makan di tengah sibuknya dalam menangani pasien covid-19 baik di RS rujukan, maupun RS lainnya, sehingga tidak sempat untuk mencari makan di waktu yang dibutuhkan.

THE 1O1 Bogor Suryakancana yang merupakan salah satu unit dari Panorama Hospitality Management (PHM) bekerjasama dengan Food Cycle Indonesia (Yayasan Daur Pangan Nusantara) dalam Program CSR yang bernama Covid-19 Emergency Food Relief Program.

“Dalam program tersebut, kami telah mengubah dapur kami menjadi Pusat Bantuan Dapur dan menyiapkan makanan sehat, higienis dan bergizi dengan tetap mempertahankan cita rasa yang khas bagi para tenaga medis,” ujar Adjid, melalui pers rilis nya, Selasa (05/05/2020).

Pemberian #JagaPangan ini lebih dari 100 box di distribusikan kepada tim medis yang berada di Rumah Sakit rujukan, maupun Rumah sakit yang ada di Bogor untuk penanganan covid-19.

“Tim medis merupakan garda terdepan dalam permasalahan covid-19. Untuk itu kami tergerak untuk membantu tim medis yang sedang berjuang merawat pasien-pasien covid-19 dalam hal makanan agar gizi hari harinya tetap terpenuhi.

Aksi ini merupakan aksi empati kepada tim medis semoga mempermudah tim medis dalam pemenuhan gizi agar tetap maksimal melakukan tugasnya,” tegas Adjid.

THE 1O1 Bogor Suryakancana yang merupakan unit dari PHM mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendukung program-program pemerintah untuk saling membantu, mengerahkan daya upaya agar wabah Covid-19 ini segera berakhir.

Anda juga dapat berkontribusi memberikan dukungan dalam kampanye Food Cycle #JagaPangan https://kitabisa.com/campaign/FoodCycleCovid19. (dns).