by

Di PWI, Sekda Kota Bogor Sebut Penggantinya Adalah Birokrat Senior

Hallobogor.com, Bogor – Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat, Ade Syarif menegaskan, siapa pun yang akan menggantikan posisinya sebagai orang nomor tiga mendampingi Wali Kota Bima Arya dan Wakil Wali Kota Dedie A. Rachim, yakin mampu menjalankan tugasnya, karena tiga orang yang lolos seleksi dari sisi kemampuan intelektualitas dan kapabilitasnya tak diragukan lagi.

“Pak Firdaus, Pak Hanafi serta Ibu Syarifah, adalah birokrat senior yang meniti karir dari bawah. Saya yakin siapa pun yang dipilih nanti bisalah melaksanakan tugasnya sebagai visi dan misi wali kota dan wakil wali kota,”kata Ade Syarif, di hadapan jajaran pengurus PWI Kota Bogor, Kamis (24/09/2020) sore.

Ade Syarif yang akan memasuki purnabhakti Rabu (30/09/2020) pekan depan menyatakan kesediannya membantu Sekda baru. Ini semua, kata Ade, dilakukan demi kemajuan Kota Bogor.”Nah, mungkin yang pertama kepada Sekda baru saya akan minta untuk bersilaturahim dengan pengurus PWI dan saya siap mendampingi siapa pun Sekdanya,” tegasnya.

Ade menegaskan, silataruhim dengan PWI dan organisasi lainnya sangat penting, karena akan banyak masukan bermanfaat sekaligus untuk menjaga hubungan yang harmonis. “Makanya, saya sering ingatkan kepada para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk rajin bersilaturahim,” katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti menegaskan kesiapannya organisasi yang dipimpinnya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bogor, termasuk membina dan menjaga hubungan dengan sekretaris daerah yang baru.