by

FWBB Terbentuk, Pengurus Langsung Kunjungi Camat Bojonggede

Hallobogor.com, Bojonggede – Pasca pemilihan Ketua dan Pengurus Forum Wartawan Bojonggede Bersatu atau FWBB, Ketua terpilih dan jajaran pengurus langsung bergerak cepat dengan melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Bojonggede, bertemu langsung dengan Camat Bojonggede, Drs. Dace Hatomi yang didampingi oleh Sekcamnya, Jumat (07/08/2020).

Adapun tujuan FWBB datang bersilaturahmi ke kantor Kecamatan adalah untuk mengajukan permohonan agar Camat bersedia menjadi Dewan Pembina FWBB yang baru terbentuk pada Kamis, (6/8/2020).

Sebelumnya, Iwan Boring, Ketua FWBB terpilih sempat berbincang dengan Camat Bojonggede via whatsApp dan merespon positif. Hal itu pula yang disampaikan Iwan kepada rekan – rekan wartawan.

Respon Camat yang sangat respek juga disambut oleh wartawan, sehingga Ketua FWBB meminta jadwal pertemuan untuk memastikan kesediaan Camat ditempatkan sebagai Dewan Pembina (Wanbin).

“Pada prinsipnya saya senang diberikan tempat yang terhormat dari rekan rekan wartawan yang tergabung di FWBB, namun mohon maaf atas kekurangan saya apabila tidak maksimal. Saya bangga, di wilayah Bojonggede ternyata banyak juga yah warga saya yang berprofesi sebagai wartawan,” ujarnya.

Saat pertemuan itu Camat Dace menyampaikan dukungannya kepada pengurus FWBB yang datang berkunjung ke kantornya. Dia juga meminta para wartawan untuk melibatkan Tripika Kecamatan.

“Tolong libatkan juga Kapolsek serta Danramil agar kita semua seperti keluarga sendiri. Harapan saya, kalau bisa nama depannya paguyuban, atau apalah yang seperti itu. Kalau namanya forum sepertinya formil banget, tetapi itu hanya saran saja. Apalah arti sebuah nama”, imbuhnya.

“Jangan sungkan untuk main ke ruangan saya, anggap saja ini rumah kalian juga,” tambahnya, sambil menyebut siapapun teman wartawan yang sudah tinggal di Bojong sekalipun KTP nya bukan disini, sebaiknya tetap dirangkul.

Hadir dalam pertemuan Camat adalah sebagian pengurus Forum Wartawan Bojonggede Bersatu (FWBB) yaitu Ketua: Iwan, Wakil Ketua: Anggi, Sekretaris: Alif, Humas: Sigit, dan Koordinator Divisi Bidang Pertanian: Bais. (*/bud)