by

HMI Bogor Kritik Perbaikan Stadion Pakansari Rp 300 Milyar, Ini Alasannya

Hallobogor.com, Kabupaten – Pemerintah Kabupaten Bogor mengelontorkan dana sebesar 300 milliar untuk membenahi sarana dan prasarana infrastruktur Stadion Pakansari untuk memastikan kelayakannya sebagai tuan rumah dalam ajang World Cup U-20.

Ketua Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) HMI Cabang Bogor Hendi Sujana melalui siaran persnya, Rabu (4/3/2020) mengritik langkah tersebut.

Hendi menyayangkan, karena dana sebesar itu seharusnya digunakan untuk membenahi Kabupaten Bogor agar menyesaikan masalah-masalah ketimpangan yang terjadi.

“Seharusnya pemerintah lebih cekatan untuk mencari sponsor atau bantuan dana dari pemerintah pusat untuk menyukseskan penyelenggaraan piala dunia U-20 tersebut,” katanya.

Apalagi, Piala Dunia U-20 ini hajatan nasional, bukan hajatan Bogor, jadi seharusnya pemerintah pusat mengelontorkan bantuan dana untuk memperbaiki sarana dan prasarana infrastruktur Stadion Pakansari.

“Tindakan pemerintah bogor untuk mengelontorkan dana sebesar Rp 300 milyar untuk Stadion Pakansari dalam rangka menyiapkan bogor tidak tepat dan gegabah,” kata Hendi. (bud)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.