by

HUT Bhayangkara, Bupati Ade Yasin Apresiasi Kinerja Polres Bogor

Hallobogor.com, Cobinong – Bupati Bogor Ade Yasin menghadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 secara virtual di Aula Vicon Polres Bogor, Rabu (1/7/2020). Bupati hadir didampingi Ketua DPRD dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Ade Yasin mengatakan Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dirayakan dengan penuh keterbatasan dikarenakan masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 walau dengan keterbatasan karena masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Namun saya kira hal ini tidak akan mengurangi semangat seluruh jajaran polri untuk menjadikan Hari Bhayangkara Ke-74 sebagai momentum untuk refleksi, melakukan perbaikan guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Ade Yasin.

BacaWalikota Bima Arya Apresiasi HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

Ade juga menambahkan, selama ini Polres Bogor telah bekerja keras bersama Pemerintah Kabupaten Bogor dalam menjaga ketertiban dan penegakan hukum.

“Jajaran Polres Bogor telah bekerja bahu membahu bersama kami di Pemerintahan baik dalam hal penegakan hukum, menjaga ketertiban, penanganan konflik di masyarakat, penanggulangan bencana maupun dalam upaya percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor dan upaya-upaya lainnya,” tambahnya.

Lebih lanjut Ade juga berterima kasih untuk Polres Bogor dan segenap jajarannya atas dedikasi untuk Kabupaten Bogor.

“Terima kasih kepada Pak Kapolres beserta jajarannya atas dedikasinya  untuk Kabupaten Bogor. Kita juga tahu Pak Kapolres belum lama menjabat disini tapi sudah terlihat kecintaanya kepada Kabupaten Bogor dengan program-program yang langsung menyentuh kepada masyarakat seperti kampung tangguh, ini saya rasakan sangat baik sekali insya alloh terus kita dukung bersama-sama agar kampung tangguh ini bisa berjalan disemua desa diwilayah Kabupaten Bogor,” kata Bupati.

“Terima kasih juga pak akan kepeduliannya terhadap ketahanan pangan yang sudah dilaksanakan, bantuan alat-alat untuk petani kopi, insya alloh kita akan kawal terus, jaga terus supaya kita tetap bersinergi apalagi menjelang musim kemarau ini kita harus semakin solid dan kita semua harus terus berada ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergi yang telah terjalin dengan baik antara Kepolisian dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

“Terima kasih atas kehadiran bapa ibu semua di Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020. Terima kasih juga atas doa dan harapan agar Polri khususnya Polres Bogor bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik sehingga dapat dipercaya oleh masyarakat, terutama dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Bogor,” ucap Roland. (kab)