by

HUT Ke – 5 IKBASC Dangatkan dengan Peragaan Busana

Hallobogor, com, Ciawi – Selama Lima tahun terbentuk nya Ikatan Keluarga Besar Alumni SMPN 2 Ciawi (IKBASC) angkatan ke dua, rayakan ulang tahun, berlangsung di Saung wira. Desa Banjar Waru, Kecamatan Ciawi, pada Minggu (20/9/2020).

Ketua IKBASC, Rafik mengatakan, dari beragam kegiatan yang sering dilakukan para alumni pada prinsipnya hanyalah merupakan bentuk pengikat erat jalinan silaturahmi saja,” katanya.

Menurut Rafik, Ada yang berbeda pada peringatan HUT ke – 5 IKBASC kali ini. Dari peringatan tahun sebelumnya karena, ada aksi dari putra – putri alumnus yang ikut menambah semarak acara, dengan peragaan busana, hasil rancangan desainer Alumni juga.

“Dengan melibatkan putra – putri para Alumni mudah – mudahan bisa menjadi ruang silaturahmi bagi generasi untuk lebih memper erat lagi,” ujarnya.

Di sela acara Dedi Alwi , selaku Desainer pada peragaan busana yang juga merupakan salah satu alumnus menyatakan kegembiraannya, bahwa di tengah persaudaraan sesama alumni bayak hal poesitif yang di dapatkankannya selama ini.

“Tentu saja saya selaku desainer sudah pasti ingin sekali mengembangkan hasil rancangan ini menuju jenjang yang lebih profesional lagi, dan disini melihat potensi itu ada. Mereka putra – putri dari alumni banyak yang berbakat menjadi model,” ungkapnya.

“Saya ingin terus mengembangkan bakat mereka, dan ketika ada event fashion show nantinya, tentu saja meraka yang akan di jadikan untuk modelnya,” oungkas Dedi yang sempat terpilih menjadi perancang kebaya nasional mewakili Bogor versi majalah Kartini tahun 2009. (wan)