by

HUT RI Ke-75 Bappenda Kab Bogor Lakukan Upacara Secara Virtual

Hallobogor.com, Kabupaten – Badan Pendapatan Daerah Bapenda) Kabupaten Bogor lakukan upacara secara virtual di ruang Rapat Besar Dispenda Kabupaten Bogor, Senin (17/8/2020). Itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75

Upacara virtual dihadiri Sekretaris Bappenda, para kepala UPT Bappenda, serta pejabat struktural Bappenda Kabupaten Bogor. Semenetara Kepala Bappenda menghadiri Upacara HUT RI ke-75 dilapangan Tegar Bariman bersama Bupati Bogor Ade Yasin.

Kepala Bappenda Kabupaten Bogor, Arif Rahman menuturkan, di momen peringatan HUT RI ke-75 diharapkan mampu meningkatkan kinerja khususnya Bappenda Kabupaten Bogor baik dalam menggali potensi pendapatan di Kabupaten Bogor juga dalam melayani masyarakat dengan optimal.

“Terus tingkatkan kekompakan, biasakan bekerja dengan cerdas, cepat dan kreatif. Untuk terus mendorong kemajuan dan pembangunan Kabupaten Bogor lebih baik. Sehingga kehadiran Bappenda bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucap Arif.

Tambahnya, ia juga sangat mendukung apa yang menjadi harapan Bupati Bogor Ade Yasin yang disampaikan melalui sambutan upacara HUT ke-75 RI dilapangan tegar beriman. Yakni Bangkit Kabupaten Bogor untuk Indonesia maju.

“Tentu kita sangat mendukung, melalui upaya- upaya kita dengan terus menggali sumber-sumber pendapatan baru dan potensi pendapatan di Kabupaten Bogor. Demi masyarakat Kabupaten Bogor sejahtera, serta mendorong terwujudnya Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban, katanya.

Selanjutnya, Sekretaris Bappenda Kabupaten Bogor, Kardenal menuturkan, pelaksanaan upacara peringatan HUpelaksanaansecara virtual dilakukan guna menekan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Bogor. Meski demikian upacara tetap berjalan secara khidmat dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun dilakukan dengan secara virtual tetapi tidak menyutkan semangat kami untuk terus memajukan dan mengharumkan Kabupaten Bogor dan Indonesia hingga kancah internasional. Serta membangkitkan semangat dalam memerangi serta memenangkan dari ganasnya Covid-19 di negeri ini,” tutur Kardenal.

Kardenal juga berharap, di HUT RI ke-75 ini tidak hanya dapat menjadikan Indonesia lebih maju, juga dapat meningkatkan peran aktif Bappenda Kabupaten Bogor. Dalam meningkatkan pendapatan daerah Kabupaten Bogor.

“Mari bersama-sama wujudkan Kabupaten Bogor dan Indonesia maju dengan selalu taat membayar pajak”, tukasnya. (bgr)