by

HUT RI ke 75, Karang Taruna Desa Selenggarakan Harkatjaya Cup 2020

Hallobogor.com, Sukajaya – Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Repuplik Indonesia ke-75 organisasi pemuda Karangtaruna Harkatjaya, Desa Harkatjaya, Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor menggelar berbagai perlombaan, Selasa (05/8/2020).

Lomba sudah berjalan 1 putaran dan turnamen futsal  itu diikuti oleh 16 tim terdiri dari perwakilan tiap-tiap grup/tim sebagai – Desa Harkatjaya. Rangakaian kegiatan yang menjadi hiburan tahunan masyarakat ini dikuti dengan antusias oleh masyarakat terutama anak- anak.

Penyelenggaraan turnamen ini didukung penuh oleh pemerintah Desa Harkatjaya, di bawah komando Taufik Iskandar selaku Kepala Desa, mampu memberikan support yang luar biasa kepada Karang Taruna dan panitia pelaksana kegiatan.

BERITA INI merupakan hasil kerjasama antara Barometer Bogor News TV (BBNews) dengan Hallobogor.com (Hallo Media Network)

Selain itu, kekompakan serta masifnya komunikasi yang terbangun di internal Karangtaruna dan panitia pelaksana, menjadi salah satu kunci keberhasilan turnamen tersebut.

Plt. Kepala Desa Harkatjaya, Taufik Iskandar, menyampaikan sangat bangga, karang taruna dengan mengadakan event turnamen futsal Harkatjaya Cup 2020 

“Semoga kegiatan yang seperti ini tidak hanya tahun ini tapi juga akan terus berlangsung setiap tahun,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Harkatjaya Muhamad Nurdin menyampaikan, kegiatan yang digelar tersebut selain dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 juga untuk mempererat silaturahmi antar pemuda setempat.

“Acara ini bertujuan untuk upaya senantiasa meningkatkan dan mempererat silaturahmi antar pemuda-pemudi dan menyalurkan bakat serta kreatifitas pemuda untuk bangkit dalam berolahraga dan menjaring para talenta muda yang mempunyai bakat olah raga futsal,” jelasnya.

Jika diuraikan satu persatu, sangat banyak hal yang terjadi selama turnamen berlangsung. Kadang apa yang diagendakan, semua buyar ketika diperhadapkan dengan masalah yang tiba-tiba muncul di permukaan. Ketabahan, kesabaran, serta kekompakan menjadikan Karangtaruna Harkatjaya dan kepanitiaan bisa menuntaskan segala problem yang menyeruak.

“Karang taruna berkomitmen bersama pemerintah desa untuk mewujudkan itu, tentunya dibutuhkan kerja sama semua pihak untuk mewujudkan itu. Tapi, kami yakin dan percaya bahwa kami bisa dan mampu untuk mewujudkan itu, walaupun butuh waktu dan perjuangan,” tutupnya penuh keyakinan. (ayi/surya)

(Pewarta : Ayi & Surya )