by

Ingin Sepak Bola Bangkit, PSB Ikut Perangi Covid-19 dengan Bagi-bagi Masker

-Bola-76 views

Hallobogor.com, Bogor Tengah – Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) Kota Bogor ikut serta dalam penanganan dan penyebar luasan Virus Corona dengan membagikan ribuan masker untuk warga Kota Bogor.

Ketua PSB Bogor Dodi Irwan Suparno mengatakan, Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) memberikan 1000 masker kain dengan logo PSB untuk warga Kota Bogor. Masker diserahkan ke enam Kecamatan se-Kota Bogor dan ke Gugus Tugas COVID-19 serta para relawan PSB.

Bantuan masker untuk Gugus Tugas diterima langsung oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim di Posko Gugus Tugas COVID-19, jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Sabtu (25/04/2020).

Tujuan dari pemberian masker ini adalah mendukung Pemkot Bogor dalam rangka melawan COVID-19, mudah-mudahan dengan sedikit bantuan ini bisa bermanfaat.

“Sebetulnya saya sebagai dokter hewan, namun, selain pemberian masker juga mengedukasi masyarakat Kota Bogor untuk tetap tinggal di rumah, karena dengan melakukan hal tersebut bisa meminimalisir penyebaran Virus Corona itu sendiri, sehingga masalah Covid akan segera berlalu,” ucapnya Dodi, yang didampingi ketua harian PSB Bogor Tubagus Heru Syahrudin.

Meskipun baru bisa memberikan masker, namun untuk selanjutnya akan membagikan Hand Sanitizer yang akan bagikan di enam Kecamatan, jumlah keseluruhan sebanyak 1000 pcs, untuk di Crisis Center COVID-19 sebanyak 500 pcs, dan untuk relawan PSB 500 pcs dan juga dibagikan di tiap-tiap Kecamatan se-Kota Bogor.

“Saya berharap semoga wabah Covid 19 ini cepat berakhir dan kami juga dari PSB bisa menggeliat lagi untuk meraih prestasi. Sehingga jika sepakbola bangkit lagi , ekonomi juga akan ikut bangkit, mari kita dukung imbauan pemerintah untuk diam dirumah (Stay At Home) agar cepat selesai wabah Covid 19 ini,” katanya.

Ketua Harian PSB Bogor Tubagus Heru Syahrudin menambahkan, saat ini para pemain atau atlit masih latihan di rumah dan berikutnya akan membentuk tim, karena kita ada program liga PSB untuk membetuk atau menseleksi tim.

“Selama wabah Covid-19 ini kita akan mempersiapkan dari rumah untuk membentuk program-program kita, mudah-mudahan menjelang HUT PSB yang ke-70 pada tanggal 17 September dan kita punya semboyan PSB Bangkit, PSB Bisa dan pada saatnya nanti sudah menunjukkan calon-calon pemain PSB,” pungkasnya. (dns)