by

Kapolda Jabar Tinjau Protokol Kesehatan di Tempat Wisata di Bogor

Hallobogor.com, Cisarua – Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi melaksanakan peninjauan persiapan pemberlakuaan protokol kesehatan taman safari dalam rangka penerapan New Normal tempat pariwisata di wilayah hukum Polres Bogor Polda Jabar. Rabu, (10/6/2020).

Dalam hal ini Kapolda Jabar serta Instansi terkait meninjau tempat pelaksanaan Rapid Test Covid-19 kepada seluruh karyawan Taman Safari Indonesia, karena direncanakan pada tanggal 15 Juni 2020, Taman Safari akan dibuka dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan penerapan standar protokol kesehatan oleh pengelola taman safari, dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mencegah penyebaran Covid -19.

Adapun Pejabat yang hadir mendampingi Dir Pam Obvit Polda Jabar, Dan Sat Brimob Polda Jabar,Kabid Propam Polda Jabar, Kapolres Bogor,
Kadisbudpar Kabupaten Bogor serta Jajaran Direksi dan Owner Taman Safari Indonesia

Kapolda Jabar mengatakan, bahwa Taman Safari hari ini, akan melaksanakan Rapid Test bagi karyawannya, kemudian hasilnya akan dilaporkan kepada Gugus Tugas dan Gubernur Jawa Barat.

“Pariwisata yang diutamakan adalah pariwisata out door atau terbuka, kita akan coba, jika hasilnya sudah baik maka yang lain akan menyusul”, ujar Kapolda Jabar. (pol)