by

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy Pimpin Upacara Pemakaman

Hallobogor.com, Cibinong – Berita duka datang dari bumi tegar beriman. Suami Bupati Bogor Ade Yasin, yakni Yanwar Permadi bin Muhammad Salim meninggal dunia. Almarhum meninggal di usia 53 tahun. Suami Bupati Bogor ini meninggal dunia di RSUD Ciawi Kabupaten Bogor pada Kamis (24/9/2020) pukul 01.40 WIB.

Setelah disemayamkan di Rumah Duka, Pendopo Bupati Cibinong, Jenazah Yanwar Permadi disalatkan di Masjid Baitul Faidzin pada pukul 09.00 WIB. Dan dikebumikan pada pukul 10.00 WIB di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong.

Upacara pemakaman Yanwar Permadi anggota Polres Bogor digelar secara militer yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Baca : Suami Bupati Ade Yasin Dimakamkan di TMP Pondok Rajeg

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim dan Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin hadir sejak pagi. Begitupula dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya yang datang untuk memberikan dukungan kepada Bupati Bogor.

Sejumlah pejabat dari Pemerintah Kabupaten Bogor dan Kota Bogor nampak hadir bertakziah di Rumah Dinas Bupati Bogor. Para tamu yang hadir menjalankan protokol Kesehatan yang ketat seperti mencuci tangan, pengecekan suhu, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Segenap jajaran media online Hallobogor.com — Hallo Media Network (HMN) menyampaikan duka cita yang mendalam. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik-Nya, dan ketabahan diberikan-Nya kepada keluarga besarnya. (bgr)