by

Santuni Anak Yatim, Karang Taruna Cemerlang Peringati 10 Muharam

Hallobogor.com, Babakan Madang – Karangtaruna Cemerlang Desa Bojong koneng menggelar santunan anak yatim piatu Dalam memperingati 10 Muharram 1442 , bersama organisasi kepemudaan setempat dan berbagai komunitas yang berlokasi di Kampung Babakan RT 03 RW 07, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang pada Sabtu (29/8/2020).

Ketua Pelaksana Acara yaitu Dita Andriani menjelaskan bahwa tujuan kegiatan santunan anak yatim piatu ini untuk menebarkan semangat berbagi dan indahnya kebersamaan dalam memperingati hari 10 Muharram yang jatuh pada tanggal 29 agustus 2020.

“Kali ini kami Karangtaruna Cemerlang berkesempatan mengadakan acara untuk memperingati 10 Muharam dengan menyantuni anak yatim dan piatu bekerjasama dengan Karang Taruna, PIK-R dan komunitas lainnya di RW 07 yang terdiri 3 RT dengan jumlah anak yatim 25 orang,” Jelasnya.

“Alhamdulillah, kita juga banyak berkolaborasi dengan berbagai komunitas yaitu, Gerakan Muda Literasi Islam (GEMALI), Rumah Kajian, Syarikat Dagang Muslim (SDM), Pemuda Inspiratif dan tentu kita bekerja sama dengan Karang Taruna dan PIK-R Bojong Koneng,” Sambungnya.

Anggota Karangtaruna desa Bojong koneng Yopi Irawan mengatakan, dirinya mengapresiasi dan berterima kasih kepada komunitas yang turut andil membantu dalam mewujudkan program Karangtaruna Desa Bojongkoneng guna membina dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Desa Bojong Koneng.

“Alhamdulillah dengan adanya peringatan 10 Muharam ini, Karangtaruna Cemerlang dan terkhusus dari Karang Taruna bisa membantu anak yatim ini. Dan turut terimakasih kepada komunitas lainnya yang turut membantu,” katanya (tba)