by

Karantina Corona, Siva Aprilia Cuci Mobil di Basement

Hallobogor.com, Jakarta – DJ cantik sekaligus ring girl One Pride MMA, Siva Aprilia sedang cuci mobil di parkiran basement selama masa karantina pandemi virus corona.

Maraknya penyebaran pandemi virus corona membuat pemerintah Indonesia mengeluarkan kebijakan mengenai pencegahan wabah ini dengan melakukan aktivitas di rumah saja.

Tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan keraimaian seperti tempat olahraga pun harus ditutup sementara untuk menghindari pandemi virus corona.

Hal ini mebuat DJ cantik Siva Aprilia merasakan efek dari karantina dengan cara rajin mencuci mobil. Dia mencuci mobilnya di parkiran basement apartemen miliknya.

Momen saat dirinya sedang mencuci mobil di parkiran basement ia bagikan melalui akun sosial media Instagram pribadi miliknya.

“Kurang rajin apalagi coba aku tuh” tulisnya di kolom keterangan foto.

Dengan bermodalkan selang panjang dan ember, Siva begitu rajin mencuci mobilnya tersebut. Hal ini dilakukan oleh ring girl MMA tersebut bertujuan agar dirinya produktif selama masa karantina.

Selain mencuci mobil, wanita berusia 25 tahun ini juga melakukan kegiatan olahraga selama masa pandemi virus corona.

Selama masa pandemi ini, Siva juga harus melakukan kegiatan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Meski tak melakukan olahraga di luar rumah, ia tetap melakukannya di dalam rumah.

Dengan cara tersebut, Siva Aprilia bisa membakar kalori tubuhnya dengan maksimal. Sehingga, kebugaran tubuhnya pun akan senantiasa terjaga walaupun adanya pandemi virus corona. (ind) #mediamelawancovid19