by

Karya Bhakti Koramil 2117 Bersihkan Sampah di Pasar Tohaga Jasinga

Hallobogor.com, Jasinga – Kecintaan TNI kepada rakyat, dibuktikan dengan kerja bakti kebersihan lingkungan. Jajaran TNI Kodim 2117/Jasinga selalu menekankan anggotanya untuk peduli pada lingkungan sekitar dan melaksanakan kegiatan pemeliharaan lingkungan. 

Untuk itu, anggota Koramil 2117/Jasinga dan Polsek Jasinga bekerja sama dalam kegiatan Karya Bhakti pembersihan sampah di lingkungan Pasar PD. Tohaga Jasinga, Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor pada hari Minggu (16/08/2020).

Danramil 2117/Jasinga Jasinga Kapten arm Agus RZ mengatakan, bahwa dari jajaran TNI khususnya Koramil 2117/Jasinga siap mendukung program Pemerintahan Kecamatan Jasinga untuk menciptakan lingkungan yang hijau, sehat, dan bersih.

Baca : Berita-berita dan Informasi Seputar Kawasan Bogor Barat

“Karya bhakti yang dilakukan dilakukab bersama Polsek Jasinga, Karangtaruna Sipak, Ormas BPKB dan instansi pemerintah lainnya, ini diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat,  khususnya pedagang, pembeli, serta warga di sekitar Pasar Jasinga,” katanya.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk lebih meningkatkan semangat kerja sama antara TNI , Polri, dan semua elemen organisasi masyarakat” tambahnya.

Staf Unit Pasar Jasinga PD. Pasar Tohaga, Jenal Nurpalah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak semua lapisan masyarakat agar membiasakan hidup bersih tanpa ada sampah di mana-mana.

Harapannya, agar masyarakat membuang sampah pada tempatnya yang telah disediakan oleh pemerintahPihaknya sangat berterimakasih kepada Koramil Jasinga atas dedikasinya terhadap masyarakat dalam menjalin sinergitas

“Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat adalah bentuk kepedulian akan kebersihan lingkungan PD. Pasar Tohaga Jasinga, Disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong, ” Kata Jenal. Demikian laporan TB. Akhmad Khoerul Bina dari Barometer Bogor Newa TV (*)

Berita ini merupakan hasil kerjasama antara Barometer Barat News TV (BBNews) dengan Hallobogor.com (Hallo Media Network)