by

Koramil 2118/Cigudeg dan Muspika Cigudeg Bersihkan Pasar

Hallobogor.com, Cigudeg – Menyabut HUT RI Ke 75 sekaligus Kaya Bakti TNI, Koramil 2118/Cigudeg bekerjasama dengan Polsek Cugudeg dan Satpol PP serta aparat Kecamatan melakukan berbagai kegiatan.

“Kegiatan yang dilakukan adalah membersihkan pasar dan melakukan sosialisasì disiplin protokol kesehatan untuk mencegah Covid,” kata Komandan Koramil Cigudeg Lettu Apson Hasibun, Kamis (13/8/2020)

Kegiatan ìni juga diikuti oleh Kapolsek AKP Andry Fran Ferdyawan, S.PD, S.I.K yang berpesan agar masyarakat selalu menjaga peraturan – peraturan pemerintah pusat maupun daerah di masa pandemi Covid-19.

BERITA INI merupakan hasil kerjasama antara Barometer Bogor News TV (BBNews) dengan Hallobogor.com (Hallo Media Network)

Membagi Masker untuk Warga

Kegiatan tersebut juga membagikan masker di pasar dari pintu masuk dengan mencuci tangan, dan pintu keluar hingga ke dalam Pasar Cigudeg guna mencegah pandemi Covid-19.

Seksi PMM Pemerintahan Kecamatan Cigudeg Saeful Upad minta pedagang dan pengunjung Pasar Cigudeg tetap menggunakan masker dan mencuci tangan di depan pintu masuk

“Agar para pengunjung yang berbelanja tetap selalu kondusif dalam berbelanja,” katanya. Demikian, dilaporkan Dede Surya, dari media Barometer Bogor News TV (*)