by

Kodim 0607 dan Yayasan Budha Tzu Chi Bagikan Sembako untuk Warga

Hallobogor.com, Sukaraja – Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol didampingi ketua yayasan Budha Tzu Chi Sukabumi Benardy, secara simbolis membagikan paket sembako kepada warga.

Pelaksanakan pembagian 500 Paket sembako kepada warga berlangsung di Gor Makodim 0607/ kota Sukabumi, Jumat (17/7/2020).

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Kodim 0607/Kota Sukabumi dengan Yayasan Budha Tzu Chi Sukabumi. Kodim 0607 meberikan tugas kepada Babinsa yang mencari warga yang tidak mampu di wilayah binaanya agar bantuan tepat Sasaran.

Baca : Berita dan Informasi Seputar Kota dan Kabupatan Sukabumi

Masyarakat yang mendapat bantuan ini adalah masyarakat yang betul betul terkena dampak akibat virus Covid 19 , dan belum mendapat bantuan dari pemerintah.

“Bantuan ini tidak memandang agama, suku dan ras, tetapi kita membantu warga yang memang sangat berdampak dengan adanya virus Covid 19 ini,” kata Komandan Kodim.

Dandim berterimakasih sekali kepada Warga atau Yayasan Budha Tzu Chi yang masih peduli kepada warga wilayah Kodim 0607/ Kota Sukabumi.

Pembagian sembako ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan dimana warga yang mendapatkan bantuan dicek suhu badan dan disemprot dengan disinfektan dan jaga jarak selama antrian pembagian sembako.

Komandan Kodim jugaberpesan kepada warga agar benar benar mengikuti anjuran pemerintah.

“Karena virus ini benar benar ada dan sudah banyak masyarakat yang terkena virus Covid 19 ini, sehinga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan pola hidup sehat,” pungkasnya. (psp)