by

Komite Olahraga Kecamatan Megamendung Seleksi Ratusan Calon Atlet

-Sport-144 views

Hallobogor.com, Megamendung – Sebanyak 200 orang calon Atlet dari 5 cabang olahraga (Cabor). Mengikuti seleksi di Komite Oĺahraga Kecamatan (KOK) Megamendung, di Hotel Agape, Minggu (5/7 2020).

Dalam acara tersebut turut pula dihadiri oleh Camat Megamendung, koordinator pendidikan, pengurus pencak silat dan mantan Kepala Desa Gadog.

Ketua KOK Megamendung, Azetbasuni mengatakan, penyeleksian akan terus berlanjut sampai semua cabang olah raga untuk meningkatkan kualitas atlet dari Megamendung untuk berlaga di tingkat kabupaten, maupun provinsi, harapan besarnya syukur bisa berlaga ditingkat nasional.

“Baru lima cabang olahraga yang dilakukan seleksi untuk persiapan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab). Kalau ada penyeleksian dari awal, maka para atlet yang kami kirimkan betul – betul memilki kualitas, diharapkan akan membawa kemenangan disetiap pertandingan,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Camat Megamendung E. Rismawan, yang berjanji pihaknya akan selalu mendukung hal inj, apalagi jika kegiatan itu untuk peningkatan mutu para atlet.

“Diharapkan nantinya akan membawa nama baik Kecamatan Megamendung khususnya dan Kabupaten Bogor pada umumnya, bahkan tidak menutup kemungkinan akan membawa nama baik negara di kancah olahraga Internasional,” pungkasnya. (wan)