by

Kunjungi Korban Longsor, Bupati Bogor Rasakan Suasana Haru

Hallobogor.com, Kabupaten – Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin menyatakan keprihatinan dan dukacita yang mendalam saat mengunjungi keluarga korban longsor yang tewas sekeluarga pada saat bersamaan.

“Pak Abas, Ibu Elah, sepasang suami istri dan dua anaknya Esa dan Evan menjadi korban dalam musibah longsoran tanah di rumahnya. Susana haru sangat terasa saat saya datang ke ruah duka,” kata Bupati Ade Yasin, via akun medsos pribadinya.

Hujan deras yang melanda wilayah Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/2/2020) malam, menyebabkan dinding rumah milik Abas Abdul Latif di Kampung Cibolang RT. 01/01, Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor ambruk.

Ade menyatakan bahwa musibah dan ajal datang tanpa memberitahu. Siap atau tidak siap. Hari ini atau esok hari. Kapanpun jika Allah sudah menghendaki pasti terjadi

“Mari doakan semoga satu keluarga ini mendapat tempat terbaik, diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Ade.

Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Bencana BNPB Agus Wibowo mengatakan longsor terjadi pada dini hari 20 Februari 2020  pukul 03.00 WIB. (bud)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.