by

Libur Panjang Tahun Baru Islam, Inilah yang Disiapkan Polres Bogor

Hallobogor.com, Cibinong – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy menyiapkan ratusan personil dalam pengamanan Libur Panjang Tahun Baru Islam 1442 H / 2020 Masehi (19/08/2020).

Sebanyak 10 satuan setingkat peleton (SST) personil gabungan Polres Bogor, Kodim Sat Pol PP, Dishub dan BPBD melakukan kegiatan apel pergeseran pasukan pada Rabu pagi (19/08/2020) di lapangan apel Polres Bogor.

“Kegiatan pengaman libur panjang Tahun Baru Islam 1442 H ini, kami mulai sejak hari ini (19/08), sampai dengan hari Minggu (23/08) dengan melibatkan personil gabungan baik Polres Polsek, Kodim, Denpom, Sat Pol PP, BPBD dan Dishub Kabupaten Bogor”, katanya.

Dalam kegiatan pengamanan libur panjang yang diakukan bersama-samai, akan dilakukan dengan mengedepankan tindakan-tindakan preventif yang humanis di tengah pandemi Covid-19

“Kita harus bersama menghindarkan masyarakat dari kerumunan dan mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan. Kita antisipasi Jangan sampai adanya kemacetan panjang yang menimbulkan kerumunan”, ujar Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy. (*/bud)