by

Lindungi Pembeli dan Antar Pedagang, Pasar Cisarua Gunakan Tirai

Hallobogor.com, Cisarua – Pemandangan yang baru menyambut “new normal” sudah tampak di Pasar Cisarua yang beralamatkan di Desa Citeko Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor. Beberapa tempat berdagang terlihat sudah memakai tirai/hijab pelindung yang membatasi pedagang dan pembeli.

“Tidak hanya menyediakan bilik cuci tangan, dan penerapan social distancing serta wajib bermasker, kini beberapa Pasar Tradisional akan disiapkan untuk berhijab Betul kami sedang menghimbau kepada para pedagang di pasar Tohaga untuk memaksimalkan ikhtiar pencegahan Covid-19,” terangnya.

Direktur Operasional PD Pasar Tohaga, Doni Djatnika dalam monitoring dan evaluasinya ke Pasar Cisarua, Selasa 15 Juni kemarin menjelaskan bahwa sudah saatnya Pasar Tradisional ikut bebenah menyambut era baru untuk mecegah penularan Covid-19.

Baca : Rawan Penularan Virus Corona, Satgas Pasar Cisarua Ingatkan agar Jaga Jarak

Dalam Monevnya tampak Dirop didampingi Kepala Pasar Cisarua, Mira Fatriana berkeliling area pasar guna mengecek6 ketersediaan alat penunjang protokol Covid lainnya.

“Didoakan saja semoga secepatnya seluruh Pasar Tohaga berhijab, agar pengunjung lebih merasa aman dan tetap setia berbelanja di Pasar Rakyat,” Pungkas Doni. (kab)