by

Lions Club Bogor Sumbang Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

Hallobogor.com, Bogor Tengah – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap upaya pemerintah menanggulangi pandemi virus Corona, Organisasi sosial Lions Club Bogor Host Raflesia menyumbangkan 2.000 masker medis dan 1.100 botol hand sanitizer kepada Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor.

Bantuan tersebut diberikan langsung Presiden Lions Club Bogor Host Raflesia, Eni Endrayani dan diterima oleh Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor, Dedie A. Rachim yang didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Priyatna Syamsah di ruang kerja Wakil Wali Kota, Balai Kota Bogor, Senin (5/10/2020) sore.

Pada kesempatan itu, Dedie mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Lions Club Bogor Host Raflesia yang merupakan kepanjang tanganan organisasi sosial dari Yayasan Lions Indonesia.

“Alhamdulilah hari ini Satgas Covid-19 Kota Bogor menerima bantuan 2.000 masker medis dan 1.100 botol hand sanitizer dari Yayasan sosial Lions Club Bogor Host Raflesia,” ujar Wakil Wali Kota Bogor ini.

Di kesempatan yang sama, Presiden Lions Club Bogor Host Raflesia, Eni Endrayani mengatakan, bantuan sejumlah masker dan hand sanitizer tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dukungan organisasinya terhadap upaya pemerintah, khususnya Kota Bogor dalam menanggulangi pandemi virus Corona.

“Ini wujud kepedulian kita terhadap sesama. Kita juga merasa prihatin kepada masyarakat Kota Bogor yang masih banyak ditemukan tidak menggunakan masker. Timbulah inisiatif dari kami untuk mendonasikan masker medis yang jumlahnya 2.000 lembar dan 1.100 botol hand sanitizer ke Satgas,” ucap Eni.

Sekedar informasi, Yayasan Lions Indonesia (YLI) merupakan bagian dari Perkumpulan Lions Indonesia MD 307 yang merupakan anggota asosiasi Lions Clubs International.

Yayasan Lions Indonesia didirikan tahun 1980, adalah organisasi sosial yang bergerak di sektor kesehatan, pendidikan, lingkungan hidup, bantuan bencana alam dan kegiatan sosial lainnya. (dns)