by

Majelis Wakil Cabang NU adalah Penyambung Aspirasi dan Pemikiran Umat

Hallobogor.com, Sukabumi – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meresmikan Kantor Sekretariat Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sukaraja. pelaksanaan peresmian menerapkan protokol kesehatan. semua yang hadir di chek suhu tubuh sebelum memasuki lokasi peresmian. 

H. Marwan Hamami mengatakan, keberadaan MWC NU Sukaraja harus semakin semangat. Apalagi, keberadaan MWC yang berlokasi di Kampung Cibeureum Wetan, Desa Selawangi, Kecamatan Sukaraja bisa mendorong masyarakat dalam menggali potensi. 

“misalnya dibidang pendidikan, harus bisa mendorong meningkatkan ilmu yang berguna bagi masyarakat,” ujarnya, Minggu (19/7/2020).

Baca : Berita dan Informasi Seputar Kota dan Kabupatan Sukabumi

Menurutnya, tak hanya itu, keberadaan MWC NU Sukaraja pun harus berperan kepada masyarakat. Seperti halnya di saat pandemi covid 19 ini. 

“Gedung MWC ini bisa memberikan sosialisasi terkait pentingnya disiplin protokol kesehatan dan PHBS kepada warga sekitar,” ucapnya.

Selain itu, MWC pun harus menjadi penyambung aspirasi NU Terutama mengenai pemikiran pemikirannya.

” Dengan adanya MWC, aktifitasnya harus bisa menjawab persoalan,” ungkapnya.

Dirinya pun berpesan, agar masyarakat NU terus berpikir ke depan. Terutama berkaitan inovasi dan gagasan positif. 

“NU selalu membantu pemerintah dalam peningkatan sumber daya manusia,” terangnya

Di akhir kegiatan dilaksanakan penyerahan bantuan 100 paket sembako secara simbolis oleh H. Marwan Hamami kepada ustadz dan guru ngaji di Kecamatan Sukaraja. (suk)