by

Mantap, Pasar Pakuan Jaya Siap Bersinergi dengan PWI Kota Bogor

Hallobogor.com, Tanahsareal – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor Muzakkir paparkan rencana besar PPJ untuk beberapa tahun ke depan. Hal itu saat berkunjung ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jalan Kesehatan, Kecamatan Tanahsareal, Senin (14/9/2020) siang.

Selain memaparkan programnya, Muzakkir juga menyatakan siap bersinergis dan saling mensupport dengan PWI Kota Bogor. Semisal ada beberapa kios yang bisa dipergunakan teman-teman untuk memulai usaha.

“Nanti kami bisa buka jaringan untuk sayur mayur ataupun barang-barang yang bisa dijual di pasar. Tentunya dengan harga yang sesuai dipasaran,” terangnya, didampingi Direktur Umum PPJ Jenal Abidin dan Direktur Operasional PPJ Deni Aribowo.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti menuturkan, akan mensupport program pengembangan Perumda PPJ Kota Bogor, terlebih dengan adanya silaturahmi jajaran direksi ke PWI Kota Bogor.

“Dengan adanya kunjungan Perumda PPJ ini bisa lebih bersinergi dengan kami. Bisa saling support antara PWI Kota Bogor dengan ranahnya di media, kemudian Perumda PPJ mendorong program PWI Kota Bogor yang sudah ada Koperasi Wartawan Mandiri Sejahtera,” tuturnya.