by

Mantap Pisan, Barisan Benteng Raya Pajajaran Gandeng ATC Perangi Covid-19:

Hallobogor.com, Bogor Tmur – Seperti diketahui bersama, Covid – 19, sedang merebak di tengah Negeri ini, kini telah menjadi pembincangan dan bahasan, dari mulai pemerintah sampai lapisan masyrakat terbawah, sebagai tanggung jawab bersama, dalam pencegahannya.

Berbagai upayapun telah dilakukan agar virus tersebut segera sirna. baik oleh pemerintah maupun masyarakat. Dalam hal ini tidak mau ketinggalan, Organisasi masyarakat ( ORMAS), Barisan Benteng Raya Pajajaran ( BBRP). Ranting kelurahan Sindangsari kecamatan Bogortimur, Kota Bogor.

Melalui Humasnya. Indrasaputra mengatakan, virus Corona merupakan persoalan bersama, dan harus kerjasama saling bahu- membahu, terutama fanggung jawab secara pribadi di lingkungan masing – masing, dengan melakukan apa saja yang dianjurkan pemerintah sesuai dengan kemampuannya.

“Alahamdulillah kami lakukan penyemprotan ke lingkungan warga, ini semua berkat kerjasama dengan para rekan relawan dari Ananda Topati Centre (ATC). dan saya ucapkan terimaksih pula pada Bang Gembit ketua BBRP Zona III kabupten yang kebetulan berdomisili di sini beliau selaku penggagas semua ini,” ujarnya.

Sementara itu menurut Alex relawan pencegahan Covid – 19. dari Ananda Topati Centre (ATC) menyatakan bahwa penyemprotan dilakukan di wilayah RT/ RW yang ada beberapa kelurahan.

“Sudah sebulan kami muter mengingat Kota Bogor ini ada beberapa wilayah zona merah menyebarnya virus itu. Kami lakukan penyemprotkan dengan dua jenis cairan, dengan cairan desinfektan seperti pada umumnya, kedua cairan organik yang ramah lingkungan,” ungkapnya, Rabu ( 22/04/2020). (wan)