by

Marko Simic-Manohara Didoakan Menikah, Apa Benar?

Hallobogor.com, Jakarta – Baru-baru ini, kedekatan Marko Simic dan Manohara Odelia tampaknya mulai dipamerkan ke publik. Meski cuma sebatas gosip, Manohara bahkan sudah mengunggah foto Simic di akun Instagram pribadinya.

Hubungan Simic dan Manohara memang sudah disanterkan dekat sejak tahun lalu. Kala itu, Manohara kepergok dua kali menonton pertandingan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kemunculan pertama wanita berusia 28 tahun tersebut adalah ketika Persija Jakarta menjamu Persib Bandung pada 10 Juli. Kebetulan, Simic mencetak gol pada laga itu.

Manohara kembali ke SUGBK menonton pertandingan leg 1 final Piala Indonesia 2018-2019 antara Persija Jakarta dan PSM Makassar, Minggu (21/7/2019). Kehadirannya itu tak ayal memperkuat gosip adanya hubungan spesial dengan Simic.

Baru-baru ini, Manohara mengunggah foto striker asal Kroasia tersebut di akun Instagram pribadinya. Sontak, netizen ramai-ramai kembali menduga kalau Manohara memiliki hubungan spesial dengan top skorer Liga 1 2019 itu.

Bahkan, beberapa netizen mendoakan kalau keduanya bisa sampai menikah. “Rayakan pesta pernikahan kalian di SUGBK,” tulis @ilhamfalsv.

“Semoga jadi Marko Simic sama Manohara. NIkah, dan punya anak biar Marko semangat di Persija,” @rahmatoifadillah. “Cocoooookkk semoga berjodoh Mano dan Marko,” @awkhasyya.

Mano sendiri sempat membantah punya hubungan spesial dengan eks pemain Becamex Binh Duong tersebut. Kala itu, dia menyebut kalau kehadirannya ke stadion murni hanya ingin menikmati atmosfer pertandingan sepak bola, khususnya Persija Jakarta.

“Gosip itu. Meski belum sebut namanya, saya sudah tahu siapa (yang dimaksud). Itu cuma gosip,” ujar wanita bernama lengkap Manohara Odelia Pinot itu. (foo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.