by

Mayapada Hospital Bogor Melayani Pasien BPJamsostek

-Usaha-482 views

Hallobogor.com, Jakarta – Bogor Medical Centre (BMC) Mayapada Hospital Bogor resmi menjalin kerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) atau sekarang dikenal BPJamsostek, khususnya dalam layanan kesehatan program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK).

Direktur BMC Mayapada Hospital Bogor, Igba Juniantara dalam sambutannya menyampaikan bahwa BMC Mayapada Hospital sangat bangga mulai saat ini dapat bekerjasama dengan BPJamsostek.

Menurut Iqba Juniantara, sejak dua tahun terakhir BMC sudah berubah menjadi bagian dari Mayapada Healthcare Group yang berkecimpung dalam pelayanan kesehatan, dimana yang sebelumnya Mayapada Group ada beberapa unit yang melaksanakan pelayanan kesehatan diantaranya di Tangerang, Lebak Bulus, Surabaya dan Bogor.

“Ke depan kami akan selalu berkembang, dan akan selalu bekerjasama dengan korporasi, asuransi dan pihak yang lain. Sekarang ini, BMC Mayapada Hospital bekerjasama dengan BPJamsostek Cabang Bogor Kota,” ujar Iqba Juniantara, Rabu (4/3/2020).

Iqba menambahkan, BMC Mayapada Hospital akan berkomitmen penuh memberikan pelayanan pada pekerja yang terkena kecelakaan kerja. “Ini sesuai dengan Visi dan Misi BMC Mayapada Hospital yakni mengutamakan kualitas dibidang pelayanan kesehatan, pelayanan integrasi, saling memberikan rujukan dan mengutamakan keselamatan pasien,” imbuhnya. (ber)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.