by

Menteri Perdagangan Pantau Harga Sembako di Pasar Atas Baru Cimahi

Hallobogor.com, Cimahi – Menteri Perdagangan, Agus Suparmanto melakukan kunjungan ke Pasar Atas Baru (PAB) Kota Cimahi untuk memetahui secara langsung harga-harga kebutuhan pokok yang dijual ditengah new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Dalam kunjungannya, Agus mendatangi sejumlah pedagang Pasar Atas Baru yang berada di lantai dua, seperti pedagang daging sapi dan ayam, pedagang sayuran bawang hingga pedagang beras.

Dalam kesempatan tersebut, Agus sempat berbincang dengan sejumlah pedagang, terutama menanyakan harga-harga sembako yang dijual hingga ketersediaan sembako tersebut dari distributor selama pandemi Covid-19 ini.

Dalam kunjungan tersebut, Agus yang didampingi Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum dan Walikota Cimahi Ajay M. Priatna juga melakukan penhecekan alat timbang yang biasa digunakan oleh para pedagang di PAB Kota Cimahi.

Agus menyatakan, harga-harga sembako yang dibutuhkan oleh masyarakat di PAB Kota Cimahi relatif stabil tidak akan kenaikan yang signifikan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Saya lihat juga harga-harga stabil harga bahan pokok dan semua stok yang cukup dan semuanya ini lanca,” kata Agus, usai meninjau PAB, Kota Cimahi, Kamis (13/08/2020). (jbr)