by

Merasa Dipermainkan Pejabat, PKL Lawang Saketeng & Pedati Kecewa

-Usaha-115 views

Hallobogor.com, Bogor Selatan – Sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) Lawang Saketeng dan Pedati yang tergabung dalam Pawang 1678, mengungkapkan kekecewaannya. Mengapa?

Para pedagang kecil itu merasa dipermainkan oleh para pejabat Pemkot Bogor yang ingkar janji, yang semula akan mengatur pertemuan antara pihak Pawang 1678 dengan pihak Pemkot Bogor.

Difalitasi oleh Kesbangpol, rencananya pertemuan dengan Pemkot akan diwakili oleh Asisten Daerah II (Asda) Dody Ahdiat, Kadis KUKM Samson Purba, dan Perumda Pasar Pakuan Jaya.

Baca : Pedagang Lawang Seketeng dan Pedati Ingin Temui Walikota Bima Arya

“Pertemuan yang direncanakan pada Rabu 08 Juli 2020 pukul 13:30 WIB di tempat yang sudah ditentukan akhirnya batal, tidak terjadi,” kata H. Chen Chen Sukirman Ketua Pawang 1678 di Bogor, Rabu (8/7/2020).

Menurutnya, hal tersebut karena pihak pengundang selalu berubah-rubah mengatur untuk tempat pertemuan dengan berbagai alasan yang tidak jelas.

Baca juga : Pedati dan Lawang Seketeng akan Menjadi Sentra Kerajinan UMKM

Sementara itu Ketua LBH Jaringan Informasi Advokasi (JIA), Iwan Kusmawan SH yang mendampingi Pawang 1678 juga sangat menyesalkan sikap birokrat yang mempermainkan para perwakilan PKL dan Pengurus Pawang 1678.

“PKL dan Pawang 1678 sudah cukup akomodatif untuk bertemu dengan utusan Pemkot dan mengikuti Protokol Covid 19. Sayangnya, tempat dan jam yang dijanjikan tidak terjadi. Pejabat jangan mengecewakan orang kecil,” tegas Iwan. (*/bud)