by

Motor Bos LSM Hilang, Cibinong Rawan Pencurian Kendaraan Bermotor

Hallobogor.com, Cibinong. – Di tengah wabah virus covid – 19, yang menimpa hampir semua daerah di indonesia, aksi pencurian bermotor tetap terjadi di wilayah hukum Polres Bogor, tepatnya di area Cibinong.

Kali ini menyasar rumah ketua LPRI (Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia) DPD Kabupaten Bogor, yang beralamat di Jl.Bina Citra No 13 Rt 01/05 Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Aidil Afdal kepada wartawan, Selasa (7/4/2020) menceritakan kejadian yang menimpa dirinya, ia dan istri pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB terbangun, langsung kaget melihat motor merk Yamaha No Pol B 6518 FEG ( Warna Putih Hitam) yang sering digunakan sang istri tak nampak di parkiran halaman rumah, bahkan ketika itu juga ternyata motor tetanggapun ikut raib dicuri kawanan maling.

Masih menurut korban, kebetulan dia pasang kamera CCTV, jadi maling motor terekam wajahnya,tapi pakai jaket dan wajahnya tertutup. Jadi samar samar terlihat malingnya.

Ia lalu mendatangi Mapolsek Cibinong untuk membuka laporan Polisi,dan diterima oleh Bripka Ilham Piket Reskrim Polsek Cibinong dengan No Pol STPL /188/IV/ 2020/ Sek Cbg.

Dalam kesempatan ini, ia berharap pihak kepolisian Sektor Cibinong serius untuk mengungkap sindikat kawanan pencurian bermotor.

“Saya minta polisi harus cepat menangkap pelaku,karena sudah meresehkan banyak masyarakat.”pungkasnya. (vid)