by

NAFF Band Meriahkan Hari Kasih Sayang di The Alana Sentul

Hallobogor.com, Kabupaten – Bulan Februari identik dengan bulan penuh kasih sayang, pasalnya hari kasih sayang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Tidak bisa dipungkiri bahwa hubungan Anda dengan orang tercinta membutuhkan sedikit selebrasi.

The Alana Sentul menghadirkan paket menarik kepada tamu untuk merayakan Hari Kasih Sayang dengan menyajikan sajian istimewa dan promo kamar spesial.

The Alana Hotel & Conference Center Sentul City menawarkan hidangan istimewa bagi para tamu di tanggal 22 Februari 2020. Green Canyon Urban Dining menyediakan paket buffet all you can eat dengan harga Rp.250.000 net/orang. Dengan paket tersebut para tamu dapat menikmati hidangan yang disajikan khusus oleh Tim dari Executive Chef.

Meirani Handayani selaku Director of Sales Marketing mengatakan “Untuk memeriahkan acara Hari Kasih Sayang The Alana Hotel & Conference Center Sentul City mempersembahkan penampilan spesial dari Naff Band yang akan menambah keseruan momen bersama orang tercinta,”.

The Alana Sentul merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu di Hari Kasih Sayang bersama orang tercinta. Bertempat di Green Canyon Restaurant, makan malam yang digelar pada hari Sabtu, (22/2/2020) dimulai dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Sementara bagi para tamu yang ingin menginap bersama orang tercinta, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City menawarkan Paket Menginap mulai dari harga Rp.1,950,000 net/malam dengan periode menginap tanggal 22 – 23 Februari 2020 di tipe kamar deluxe sudah termasuk sarapan pagi dan makan spesial untuk 2 orang di Green Canyon Urban Dining pada Hari Kasih Sayang nanti.

Nikmati diskon 10 persen di The Alana Hotel & Conference Center Sentul City gunakan kode promosi BOOKDIRECT di sentul.alanahotels.com. Tetap terhubung dan dapatkan harga terbaik sepanjang tahun dengan mengunduh Archipelago Membership App di ponsel Anda. Ikuti juga @TheAlanaSentul di media sosial dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanasentul.

Tentang Archipelago International Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dari 150 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia dan Timur Tengah. Dengan lebih dari 20.000 kamar dan 10 merek mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 60 kota, merek termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD. (den)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.