by

Nasdem dan Pemuda Pancasila Bagikan Paket Sembako untuk Anggota

Hallobogor.com, Tanah Sareal – Partai Nasdem Kota Bogor dan organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor bergandengan tangan untuk membagikan 1.500 paket sembako untuk anggotanya.

“Sembako tersebut akan disebar ke seluruh kader Nasdem dan PP di enam Kecamatan,” kata Ketua DPD Partai Nasdem M Benninue Agrobie, Rabu (29/4/2020)

Benniue Agrobie mengatakan, sembako tersebut diperoleh dari hasil gotong royong pengurus DPD Partai Nasdem dan Pemuda Pancasila Kota Bogor.

Kegiatan ini merupakan wujud peduli terhadap sesama warga Kota Bogor dan juga membantu Pemkot Bogor agar keluarga yang terdampak wabah COVID-19 yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah agar tetap bisa terbantu.

Ben yang juga Ketua KONI Kota Bogor, mengharapkan dengan bantuan ini sedikitnya bisa meringankan beban keluarga masing-masing dalam pemenuhan kebutuhan sembako.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bògor Devie P Sultani yang juga anggota DPRD Kota Bogor menambahkan, Insha Allah kerja sama ini bisa bermanfaat, baik untuk kader Partai Nasdem dan masyarakat Kota Bogor di tengah pandemi saat ini .

Pihaknya juga akan berusaha dan mengupayakan bantuan mudah-mudahan dengan ikhtiar bersama ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Saya tidak bosan-bosannya mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk tetap diam dirumah, jaga kesehatan dan jaga jarak,” katanya. (dns).