by

Nimbrod Rungga Jadi Ketua AJWI Bogor Raya, Sekretaris Deni Iskandar

Hallobogor.com, Cibinong – Asosiasi Jurnalis Warga Indonesia (AJWI) Bogor Raya, adakan rapat koordinasi pembentukan kepengurusan AJWI Bogor Raya, di Pokdal Karang Taruna Cibinong (Rabu 20/8/2020).

Rapat koordinasi terkait pembahasan dalam penetapan susunan kepengurusan dan pemilihan Panitia Pelantikan AJWI yang dihadiri 18 orang, sebagaimana AD/ART AJWI Pasal 9 poin c menyebutkan bahwa sebuah rapat dianggap sah jika dihadiri minimum 17 orang.

Adapun pengurus yang disepakati adalah Ketua : Nimbrod Rungga, Wakil Ketua : M Yulianto, Sekretaris : Deni Iskandar, Wakil Sekretaris : Nurhadi, Bendahara : Hariyanto, Wakil Bendahara : Kartono.

Nimbrod Rungga selaku Ketua AJWI Bogor Raya dalam sambutannya menyebutkan, selaku pemegang mandat dari DPP AJWI untuk membuka kepengurusan di Kabupaten/Kota Bogor, dirinya sudah melakukan komunikasi dengan teman-teman yang dilibatkan sehingga tersusun.

“Berharap AJWI bisa merangkul masyarakat untuk ikut andil dalam menyampaikan informasi yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan dari mulai hulu hingga lihir di pedesaan untuk menunjang kemajuan NKRI, “tambahnya

Selain berkiprah dalam bidang Informasi dan pelatihan Jurnalistik, AJWI juga akan bergerak disemua lini usaha.

“Untuk itu AJWI membuka ruang untuk semua elemen masyarakat yang mempunyai misi yang sama dapat bergabung di AJWI,” tuturnya

Sementara itu Dewan Pakar AJWI Bogor Dian Asmara meminta pengurus AJWI Bogor Raya agar bekerja sesuai arah dan tujuan program AJWI, sesuai dengan AD/ART dan Program Kerja.

“Saya berharap AJWI Bogor bisa memberikan warna untuk masyarakat dengan membuka pola pikir masyarakat dalam mengentasan kesenjangan sosial di wilayah Bogor,” katanya. (*/bud)