by

Nyamm, Meyer Food Sumbang 600 Ayam Potong Lewat Gugus Tugas

Hallobogor.com, Bogor Tengah – Wabah pandemi Covid 19 masih belum usai, berbagai cara dilakukan untuk mengurangi beban pangan masyarakat khususnya Kota Bogor.

Kali ini Meyer Food bantu Gugus Tugas Covid 19 Kota Bogor dengan mengirimkan 600 paket ayam potong yang diterima langsung oleh Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kota Bogor Dedie A Rachim.

Renny Lim selaku Founder Meyer Food mengatakan, bahwa kehadirannya di Kota Bogor untuk membantu warga kota Bogor, dengan mengirimkan paket 600 paket ayam potong.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih untuk kesempatan yang telah diberikan pada kami dan diterima langsung oleh ketua Gugus Tugas Covid 19 Kota Bogor yang juga wakil walikota Bogor Dedie A Rachim,” katanya.

“Saya percaya banyak yang ingin bersumbangsih ke kota Bogor ini. Tapi Walikota Bogor Bima Arya dan Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim memberikan kesempatan untuk Meyer Food, saya sangat berterimakasih dan kami harap menjadi suatu awal yang baik antara Meyerfood dengan kota Bogor”.

Renny Lim usai penyerahan secara simbolis, di Posko Gugus Tugas, jalan Pajajaran, kecamatan Bogor Tengah, Senin (15/9/2020) juga berharap bahwa kehadiran Meyer Food bisa membatu masyarakat kota Bogor untuk berkarya di bidang pangan.

“Mari membuka usaha kecil dan bisa terus bersinergis agar bisa membantu masyarakat kota Bogor, khususnya bagi para wanita di kota Bogor sekaligus mencegah stanting di Indonesia,” katanya.

“Harapan saya bahwa Meyer Food bisa bersumbangsih dan mengambil bagian target pencegahan stanting ini. Program ini akan berkelanjutan, di mana diperlukan kami siap membantu,” jelas Renny.

Sementara Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim menyampaikan, Saya mengapresaiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selalu memberikan perhatian, khusunya untuk masyarakat kota Bogor.

“Saya pikir hal-hal seperti ini sangat penting. Tentu ada kebutuhan masyarakat untuk tetap hidup, agar mereka tetap sehat. Bukan hanya makan yang sederhana, tapi di tengah pandemi dengan bantuan untuj menambah gizi dan juga kandungan protein yang tinggi,” tegas Dedie.

Pada kesempatan tersebut, Didie didampingi R. Orie Surahman selaku tim dari Gugus Tugas Covid 19 Kota Bogor, sementara dari Meyerfood Renny Lim selaku Founder Meyer Food, William Yuwono sebagau General Manager (GM) Meyer Food, Refa Wisha sebagai Sales Manager dan
Athalia Permatasari sebagai Operational Manager. (dns)


Jika usaha Anda juga ingin mendapatkan publisitas seperti di atas, Silahkan Klik Ketentuan di Sini untuk informasinya