by

Organisasi Dukung Notaris Martina Hendriati SH di Sidang PN Bogor

-Hukum-337 views

Hallobogor.com, Jakarta – Pengurus Wilayah DKI Jakarta Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Penjabat Pembuatan Akta Tanah (IPPAT) beserta anggota kompak memberikan dukungan dan kepedulian terhadap rekan seprofesi yang saat ini tersandung masalah.

Perbuatan melawan hukum (PMH) yang dituduhkan kepada notaris Martina Hendriarti, S.H itu terus berlanjut. Martina sedang menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) kelas 1 Bogor.

Kini sudah memasuki tahap persidangan dan pemanggilan para saksi antara penggugat kuasa hukum Refita H.I Sinaga, SH DKK dengan tergugat Martina Hendriarti, SH nomor perkara 14/Pdt.G/2020/PN Bgr.

Baca : Majelis Hakim Atur Batasan Liputan Wartawan di Persidangan

Persidangan sempat mendapat perhatian publik karena Hakim Pengadilan Negeri Bogor, Ummi Kusuma Putri, SH, M.H. bersama Mathilda Christina Katarina, SH, M.H melarang awak media untuk melakukan peliputan secara visual video.

Seperti dijadwalkan, pada Selasa (08/09/20) disidangkan kasus gugatan perdata dengan nomor perkara 14/pdt.G/2020/PN. Bogor antara penggugat Benny Leimana dengan tergugat Martina Hendriati, SH.