by

PC FKPPI Kabupaten Bogor Lantik 40 Pengurus Rayon Cisarua

Hallobogor, com, Cisarua – Sedikitnya 40 orang anggota Rayon Cisarua dilantik oleh Pimpinan Cabang (PC) Forum Komunikasi Putra Putri purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri ( FKPPI ) Cabang Kabupaten Bogor, di Hotel MARS Cipayung Kecamatan Megamendung, Rabu (26/ 08/ 2020).

Di sela – sela acara tersebut Ketua Pimpinan Cabang Boy Herman Yosep mengatakan, bahwa pelantikan Rayon Cisarua adalah amanat organisasi yang wajib dilaksanakan dengan terikat aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AF/ART) peraturan organisasi FKPPI,” katanya.

“Selaku pimpinan FKPPI Kabupaten Bogor, kami beserta rayon – rayon dan para anggota, tentu saja siap mendukung program daerah yang sifatnya untuk membangun masyarakat,” ujarnya.

Sementara menurut Hadi S, Ketua Rayon Cisarua yang dilantik dalam acara tersebut menyampaikan, siap mengkosolidasikan FKPPI ke kader – kader di Cisarua.

“Target maksimal bisa berbuat dalam mendukung program pemerintah, sebagai bentuk pengabdian pada masyarakat, khususnya untuk warga Cisarua,” ucapnya.

Hal senada dikatakan oleh Sekjen FKPPI Kabupaten Bogor Syarip Hidayat.

“FKPPI Kabupaten Bogor memiliki ratusan kader militan siap bekerjasama dengan Pemkab Bogor dalam hal mendukung pembangunan daerah yang bertujuan untuk masyarakat, dan siap mengkritisi kebijakan pemerintah daerah yang kurang berpihak pada masyarakat,” pungkasnya. (wan)