by

Viral Penculikan Bayi di Angkot, Kapolsek Parung Nyatakan Keluarga Terpukul

Hallobogor.com, Kabupaten – Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono, membenarkan adanya peristiwa penculikan bayi berusia lima bulan di salah satu angkutan kota (angkot) jurusan Lebak Bulus- Parung, Sabtu (29/2/2020).

Puji mengatakan, sang ibu mendatangi Polsek Parung, Bogor setelah sadar bayinya menghilang saat di perjalanan.

Namun, karena aksi penculikan itu terjadi di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, maka Polsek Parung langsung mendampingi ibu itu ke Polsek Pamulang.

“Saya lagi Polsek Pamulang lagi koordinasi, karena tempat kejadian perkara (TKP) nya di sekitaran pondok cabe itu,” kata dia, seperti dikutip Kompas.com.

Menurutnya, keluarga korban yang termasuk sang ibu masih dalam keadaan terpukul setelah mengetahui kejadian itu.

Baca juga : Kapolsek Parung Sempat Dampingi Ibu Bayi ke Polsek Pamulang, Ternyata Dibohongi

Kabar adanya penculikan bayi berusia lima bulan di salah satu angkutan kota (angkot) viral dan menjadi perbincangan. Bayi berusia lima bulan itu berjenis kelamin perempuan diduga diambil dari ibunya yang jadi korban hipnotis di angkot tersebut.

Melalui medsos beredar informasi soal ini, termasuk akun twitter oleh akun @Aryprasetyo85.

“Mohon bantu sebarkan supaya pelaku segera tertangkap dan si Anak kmbali berkumpul dgn kedua orang tua nya. Tlh diculik Keponakan Dari ibu yulianah Umur anak 5 bln Jenis kelamin perempuan. Kejadian di Angkot lebak bulus parung Ibunda si bayi dihipnotis di Angkot,” tulis akun tersebut.

TMC Polda Metro melalui akunnya @TMCpoldametro juga mengumumkan, gambar bayi dan informasi, “Apabila melihat dan menemukan bayi tersebut harap menghubungi Kantor Polisi terdekat”. (bud)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.