by

Pengurus DWP Kabupaten Bogor 2019-2024 Resmi Dilantik

Hallobogor.com, Cibinong – Jajaran Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bogor masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan oleh ketua DWP Provinsi Jawa Barat Dwina Roosmini, pengukuhan pengurus tersebut dilakukan secara virtual melalui zoom meeting dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19, bertempat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, pada Rabu (26/8/2020).

Ditemui selepas kegiatan, Ketua DWP Kabupaten Bogor, Nurhayati berharap agar seluruh pengurus dan anggota DWP Kabupaten Bogor dapat mengemban amanah yang diberikan.

“Khusus untuk pengurus DWP Kabupaten Bogor yang baru saja dikukuhkan, saya berharap amanah yang diberikan harus mampu dipertanggungjawabkan. Untuk semua anggota DWP Kabupaten Bogor agar dapat lebih berkontribusi menciptakan kesejahteraan, bukan hanya bagi keluarganya, tetapi juga bagi masyarakat”, harapnya.

Ia juga meminta, pengurus dan seluruh anggota bisa bekerja dan berjuang bersama-sama untuk mencapai tujuan.
“Tujuan organisasi kita untuk mensejahterakan anggota dan keluarga, serta membantu program pemerintah. Ini harus kita lakukan bersama-sama melalui program organiasi,” ujarnya.

Nurhayati juga mengingatkan para anggota DWP akan semakin besarnya peran wanita di tengah masyarakat dan dalam pembangunan pada umumnya. Terutama dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Kinerja organisasi harus terlihat dan dirasakan langsung anggota DWP dan dalam melaksanakan sosialisasi program-program, baik itu masalah hidup bersih dan sehat, pemahaman kepemerintahan, kewirausahaan, dan berbagai kegiatan lainnya.

Dalam waktu dekat menurut Nurhayati, Dharmawanita Kabupaten Bogor akan menata ulang administrasi data anggota baik di pusat maupun OPD yang tersebar di Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan ini dihadiri oleh 25 orang pengurus DWP Kabupaten Bogor. (bgr)