by

Pengurus FWBB Turut Berduka Atas Wafatnya Suami Bupati Bogor

Hallbogor.com, CibinongInna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pengurus Forum Wartawan Bojonggede Bersatu (FWBB) menyampakan turut berduka cita atas berpulangnya suami tercinta bupati Bogor, H. Yanwar Permadi bin Muhammad Salim di usia 53 tahun pada pukul 01:40 Wib, Kamis 24 September di RSUD Ciawi.

“Kami pengurus dan anggota FWBB menyatakan turut berduka cita, semoga almarhum husnul khatimah, diampuni segala dosa dan kekhilafannya selama hidup serta diterima iman Islamnya dan keluarga yang ditinggalkan tabah menerima musibah ini,“ ucap Ketua FWBB Iwan Boring, Kamis (24/9/2020)

Iwan juga mengajak pengurus dan anggota FWBB untuk ikut bertakdziah ke rumah duka sebagai penghibur kepada keluarga yang ditinggalkan, setidaknya kehadiran kita di rumah duka bisa memberikan ketenangan bagi keluarga yang ditinggalkan, katanya.

Baca : Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy Pimpin Upacara Pemakaman

Segenap jajaran media online Hallobogor.com — Hallo Media Network (HMN) menyampaikan duka cita yang mendalam. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik-Nya, dan ketabahan diberikan-Nya kepada keluarga besarnya. (*/red)