by

Polres Bogor Pasang Ratusan Spanduk Operasi Patuh Lodaya 2020

Hallobogor.com, Bogor – Polres Bogor-Memasuki  hari ke-5 Operasi Patuh Lodaya 2020, jajaran Polsek Polres Bogor lakukan kegiatan pemasangan Spanduk Public Address di titik-titik rawan pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas (27/7/2020).

“Ada 31 Polsek di jajaran Polres Bogor, seluruhnya kami instruksikan untuk melakukan pemasangan spanduk Public Address Ops Patuh Lodaya 2020, khususnya di lokasi-lokasi yang dinilai rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas”, tutur Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemik, jadi kami berharap kepada seluruh warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, lanjut Kapolres Bogor AKBP Roland.

“Masing-masing Polsek ada 5 spanduk Public Address yang dipasang ditambah dari Sat Lantas Polres Bogor sebanyak 20 spanduk, jadi total spanduk Public Address yang kami pasang berjumlah 175 spanduk Itu belum termasuk himbauan-himbaun yang kami sampaikan pada Media Sosial dan Media Elektronik lainnya”, tutup Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy. (pol)