by

Edukasi Warga, Pramuka Kabupaten Bogor Juga Bagikan 8.000 Masker

Hallobogor.com, Kabupaten – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bogor konsisten melaksanakan dan sosialisasi kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang telah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Bogor sejak 15 April 2020.

Tak hanya membagikan masker gratis, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bogor melalui 40 Kwartir Ranting se- Kabupaten Bogor, juga melakukan edukasi kepada 3500 putra dan 3507 putri Anggota Pramuka maupun masyarakat umum.

Kamis, (23/03/2020) di Graha Pandu Cibinong, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bogor, Didi Kurnia, secara simbolis menyerahkan 8000 masker kepada 40 Kwartir Ranting.

“Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bogor mendukung PSBB dan berpartisipasi aktif dalam melakukan sosialisasi internal dan eksternal. Diantaranya, mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan berada dirumah kecuali ada hal yang penting atau genting, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, juga cuci tangan menggunakan sabun dan selalu masker,” jelas Didi Kurnia.

Sementara, Ketua Pramuka Andalan, Michael F. Mamoto, menambahkan bahwa pendistribusian secara simbolis kepada Kwartir Ranting se- Kabupaten Bogor sejumlah 8000 masker. “Masker tersebut untuk di bagikan kepada masyarakat yang belum memiliki masker sekaligus imbauan untuk mematuhi PSBB dan hindari kerumunan massa,” tambahnya. (kab) #mediamelawancovid19