by

PT Prayoga Pertambangan Energi Ingin Ingin Berkontribusi di Bogor

Hallobogor.com, Bogor Tengah – Direksi PT. Prayoga Pertambangan Energi (PPE) dan jajarannya melakukan audiensi dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya di Paseban Punta, Balai Kota Bogor, Jumat (17/7/2020) siang. Selain ingin bersilaturahmi, perusahaan daerah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor ini ingin bersinergi dan berkontribusi dalam pembangunan di Kota Bogor.

Direksi PT. PPE, Agus Setiawan mengaku merasa senang dan bangga bisa diterima langsung Wali Kota Bogor, Bima Arya dalam pertemuan tersebut. Dia menyatakan ingin bisa berkontribusi di Kota Bogor.

“Saya direksi PT. PPE sejak Januari dan kami ingin bangkit. Kami juga memiliki pengalaman di Kota Bogor. Kami pastikan segala standar kualifikasi dapat kami penuhi,” katanya dalam pertemuan.

Baca : Ade Yasin Minta BUMD Energi Berkontribusi Kembali kepada PAD

Agus menjelaskan, di tahun 2020 ini ada beberapa perubahan dari segi kualitas. Bahkan dia menerangkan sudah memiliki standar ISO.

“Memang untuk membuktikan itu semua harus langsung dipraktekkan,” jelasnya.

Saat ini kata Agus, PT. PPE memiliki produk berupa hotmix, beton dan akan membangun pabrik semen.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, pada prinsipnya tidak ada yang menghalangi jika PT. PPE ingin ikut dalam proses lelang.

“Kalau ingin melakukan percobaan hotmix silahkan berkoordinasi dengan Dinas PUPR,” katanya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor, Chusnul Rozaqi menjelaskan, untuk lelang kebutuhan pengaspalan hampir 4.000 ton pertahun untuk 6 kecamatan dan proses lelang sudah dilakukan di awal tahun.

“Besarannya Rp 2,5 Miliar untuk satu wilayah. Jadi, di kali 3 wilayah. Kalau ingin ikut lelang kami adakan di awal tahun,” ujarnya. (kot)