by

Public Speaking Jadi Modal untuk Sampaikan Info kepada Publik

Hallobogor.com, Bandung – Pembekalan pengetahuan maupun keterampilan Public Speaking yang dilaksanakan dijajaran satuan Kodam III/Siliwangi yang melibatkan puluhan peserta dari berbagai kesatuan, resmi di tutup.

Kapendam III/Slw Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih mengharapkan, pembekalan pengetahuan dan keterampilan terkait dengan Public Speaking bisa menjadi bekal dalam memberikan informasi dan publikasi kegiatan dimasing-masing satuan.

“Berikan informasi dan publikasikan kegiatan di masing-masing satuan, agar bisa diketahui masyarakat apa yang dilakukan oleh masing-masing satuan dengan tepat dan benar,” kata Sri, dalam sambutannya yang dibacakan Wakapendam III/Siliwangi Letkol Inf Adhe Hansen di Aula Manunggal Denmadam III/Siliwangi, Kamis (17/09/2020).

Sri mengingatkan, para Kapenrem dan para Pasiter agar terus pelajari dan latihkan kembali pengetahuan yang sudah di dapat selama mengikuti pembekalan ini, sehingga masyarakat akan tahu dan paham apa yang dikerjakan selama jninoleh TNI.

“Pembelajaran yang telah diterima, masih jauh dan perlu memperdalam lagi dan mengembangkannya, sehingga saat aplikasi dilapangan tidak memperoleh kendala yang berarti,” ucapnya.

Menurut Sri, jika masih ada hal-hal yang belum dipahami saat proses belajar, pihaknya berkeyakinan para Pemateri dan Personel Pendam yang membidangi tugas tersebut akan dengan senang hati membantunya.  

“Saya apresiasi para pemateri,  penyelenggara serta menyampaikan harapannya kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, dapat semakin ditingkatkan kembali,” ujarnya. (jbr)