by

HUT Bhayangkara, Polisi Beri Bantuan Warga Tak Mampu

Hallobogor.com, Bogor – Personil Polresta Bogor Kota memperingati HUT Bhayangkara ke 74 dengan membagikan ratusan paket bantuan sosial kepada masyarakat tidak mampu.

Bansos itu merupakan partisipasi personil dalam membantu masyarakat tidak mampu sehingga sikap mengayomi dan menjaga ketertiban tetap berjalan.

Kabag Sumber daya manusia Sumda Polresta Bogor Kota Kompol Pahyuni menekan hal itu saat agenda pembagian bansos di Mapolresta Bogor Kota.

Saat ini masyarakat sedang menghadapi kesulitan ekonomi ditengah pandemi Covid 19, sehingga dalam perayaan kali ini memilih untuk berbagi.

Bansos itu tersebar ke semua daerah untuk mereka yang membutuhkan seperti panti asuhan, masyarakat difabel dan fakir miskin.

“Kita memberikan bansos kepada masyarakat tidak mampu sehingga dapat meringankan beban ekonomi saat pandemi covid 19” ungkapnya, Sabtu (28/6/2020).

Dalam HUT Bhayangkara ke 74 ini Polresta Bogor Kota ini bersama masyarakat melawan Covid-19 dengan menciptakan ketahanan ekonomi pangan dengan terjun langsung membantu meringankan beban saat pandemi. (dio)