by

Rindu Sajian Khas Bumi Aki di Masa Pandemi? Free Order Delivery Saja ya

Hallobogor com, Bogor Tengah – Penerapan jarak sosial atau Social Distancing guna antisipasi penyebaran Virus Corona atau  COVID-19 berdampak pada ke berbagai sektor, diantarpanya, industri ritel dan jasa di bidang makanan.

Pasca pemberlakuan imbauan tersebut, pelaku usaha restoran dan rumah makan, mengeluhkan menurunnya kunjungan tamu atau pemesanan makanan. Dengan kondisi tersebut, para pelaku tidak bisa tutup dan harus tetap beroperasi.

Restoran bisa tetap buka, tapi perlu memerhatikan sejumlah hal di antaranya meningkatkan pelayanan dan menyediakan fasilitas sesuai standar pencegahan pandemi virus Corona (COVID-19). Seperti yang dilakukan salah satu restoran yang ada di Kota Bogor dan Cibinong yakni Bumi Aki.

Direktur RM Bumi Aki Anisha Desiliana Resti mengatakan, dengan kondisi tersebut pihaknya mensiasati dengan membuka Open Free Order Delivery dari tanggal 24-30, April 2020 dengan slot terbatas hanya 10 Delivery per hari.

“Dengan konsep seperti ini cukup tunggu di rumah saja, Biar TimAki yang antarkan kerumah,” kata Anisha berpromosi, Kamis (23/04/2020)

Dia menambahkan, untuk info pemesan Hubungi TimAki, untuk area Bogor ke 0811-1164-169 dan untuk area Cibinong 0811-1164-168 atau 0811-1164168.

Selain itu untuk standar keamanan Delivery tim Bumi Aki dan mencegah penyebaran pandemii Covid, pihaknya juga mendukung pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Antara lain : pengecekan suhu tubuh dan saturasi oksigen seluruh Tim Aki, menggunakan masker dan sarung tangan, meningkatkan frekuensi cuci tangan, meningkatkan frekuensi membersihkan peralatan delivery, produk dipastikan tertutup rapat dan tidak melakukan kontak langsung dengan pelanggan, tandasnya, (dns).