by

RST Dompet Dhuafa Bersama Polsek Kemang Giatkan Edukasi Kesehatan

Hallobogor.com, Kabupaten – Bersama Tim PKRS (Promosi Kesehatan Rumah Sakit) Rumah Sakit Sehat Terpadu Dompet Dhuafa (RST), Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi menggelar kegiatan sosialisasi CEKAL (Cegah Tangkal) virus Corona bertajuk Seminar Awam Pencegahan Corona (COVID-19) dan penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Aula Polsek Kemang, Rabu (18/3/2020).

Agus mengatakan, “kegiatan ini sebagai langkah kepedulian dan komitmen jajaran Polri untuk memerangi COVID-19. sesuai arahan pimpinan di Polres Bogor, jajaran Polsek Kemang juga terus melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan dan sarana ibadah secara rutin”.

“Kami ada kewajiban untuk menginformasikan dan menyampaikan bahaya COVID-19 kepada masyarakat. Untuk itu kami libatkan RT, RW dan Kepala Desa untuk mendengaran penjelasan secara medis dari RST terkait penyakit ini,” ucap Agus.

Kepala Desa Jampang, Wawan Hermawan yang hadir dalam giat tersebut menguncapkan, “terimakasih atas adanya sosialisasi pencegahan virus Corona. Dengan giat ini, para peserta bisa menyampaikan informasi tentang pencegahan penyebaran Corona (COVID-19) kepada masyarakat umum”. (*/bud)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.