by

Sasaran Baksos DPS : Tanah Sereal dan Kedung Badak, Baru yang Lainnya

Hallobogor.com, Kota – Antisipasi penyebaran Virus Corona terus dilakukan politisi Partai Nasdem Devi Prihartini Sultani atau akrab di sapa DPS ini.

Dia melakukan bakti sosial dengan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau COVID-19 kepada masyarakat dan ke tempat ibadah juga sekolah-sekolah sekaligus mengedukasi untuk berdiam dirumah, jaga diri dan jaga jarak.

Kegiatan yang dilakukannya adalah melakukan penyemprotan di sarana pendidikan dan tempat ibadah, serta pembagian APD dan Hand Sanitizer untuk beberapa Puskesmas di Kota Bogor.

Puskesmas Sindang barang, GG Kelor yang merupakan Dapilnya juga sudah disemprot. Namun tidak di wilayah Dapilnya saja, DPS akan melanjutkan ke wilayah lain.

“Saya lakukan ini tidak di wilayah Dapil saja, tapi semenatara di Kecamatan Tanah Sareal dan Kelurahan Kedung badak dulu, untuk di wilayah lainya Insha Allah ada rejekinya akan berlanjut,” ujar Devi, pada Kamis (3/4/2020).

Sebelumnya, Devi menyalurkan bantuan makanan bagi tenaga medis ke RS Azra dan warga Tanah Sareal, baik dari dirinya sendiri, maupun dari donatur, antara lain dari Resto Lemon 8. (dns)