by

Organisasi Kepemudaan Gelar Mimbar Demokrasi di Desa Sipak

Hallobogor.com, Jasinga – Memperingati HUT RI ke-75, sejumlah organisasi kepemudaan yang dimotori oleh Pemuda PUI (Persatuan Umat Islam) menggelar acara Mimbar Demokrasi.

Kegiatan yang bertema “Definisi Merdeka dalam Kemerdekan” itu dikemas dalam berbagai acara, antara lain : Orasi Kemerdekan, Musikalisasi Puisi, Ngampar Buku, dan Akustikan.

Selain Pemuda PUI yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Pemuda Demokrat, Pamong Budaya, Bilik Jasinga, Saung Reod, dan Komunitas Pemuda Giat Seni Parung, Kecamatan Parung Panjang.

BERITA INI merupakan hasil kerjasama antara Barometer Bogor News TV (BBNews) dengan Hallobogor.com (Hallo Media Network)

Penggagas acara Dindin Khaerudin menyebutkan, pegiat seni di Kecamatan Jasinga sangat banyak dan haus wadah itu untuk menggali potensi seni.

Ketua Pemuda PUI Cabang Jasinga, Ahi Alpudoli juga menyebut pemuda perlu lebih berkreasi lebih bebas untuk mengembangkàn bakatnya dalam segala bidang.

Acara yang berlangsung Selasa (18/8/2020) di Aula Pemuda Desa Sipak, samping dekat Pasar Jasinga itu berlangsung meriah. Demikian laporan Dede Surya, dari Barometer Bogor News TV. (*)

Baca : Berita-berita dan Informasi Seputar Kawasan Bogor Barat