by

Selebgram yang Dipolisikan Dituding Mencemarkan Nama Baik

Hallobogor.com, Jakarta – Akhirnya benar juga. Pemilik Bening Clinic dr Oky mempolisikan selebgram dan model Italiani Ikmal terkait tudingan pencemaran nama baik.

Laporan ke SPKT Polda Metro Jaya Jakarta pada Sabtu (11/7/ 2020, dr Oky selaku pelapor meminta penegak hukum untuo memproses secepatnya Italiani Ikmal dipanggil untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Laporan tersebut terkait kasus pencemaran nama baik dan juga ujaran kebencian yang dilakukan oleh Italiani Ikmal. Hal ini merujuk kepada UU ITE yang soal pencemaran nama baik dan ujaran kebencian, dalam hal ini terkait Bening Clinic.

Baca : Selebgram Italiani Ikmal akan Dilaporkan ke Polisi, Ini Masalahnya

UU ITE Nom 11 Tahun 2008, pasal 27 ayat 3 dan perubahan UU ITE pasal 45 uu no 19 thn 2016 memberikan ancaman hukumn 6 tahun penjara.

Dalam kasus ini, selebgram Italiani Ikmal disebut telah menuduh dan menghujat tanpa adanya bukti dan mengajak untuk tidak datang ke Bening Clinic dalam ujarnya di medsos instragram.

” Hingga saat belum ada itikad baik dari selebgram Italiani Ikmal yang telah menghujat Bening Clinic dengan tidak adanya fakta atau bukti-bukti,” kata dr Oky.

Selaku owner Bening Clinic, dr Oky mengaku cemas sekali, kliniknya dihujat tanpa ada bukti dan fakta yang sebenarnya. (fan)