by

Sempat Masuk Klaster Covid-19 Karawang, Begini Hasil Test Corona Hipmi Bogor

Hallobogor.com, Kota – Sejumlah anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor yang mengikuti Musda ke-XVI di Karawang, lakukan Rapid Tes COVID-19 di Pelataran Stadion Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Kamis (26/03/20).

Zulfikar Priatna selaku Ketua Umum (Ketum) BPC HIPMI Kota Bogor mengatakan, terkait maraknya pemberitaan di media yang menyebutkan bahwa kegiatan Musyawarah daerah (Musda) Hipmi di Karawang tanggal 9 Maret lalu, sebagai klaster penyebaran Virus COVID-19.

Baca : Bupati Karawang Positif, Kasus Klaster Corona Musda Hipmi Jadi 6 Orang

Dapat diampaikan, bahwa hampir seratus orang penguurus dari Hipmi Pusat, Hipmi Provinsi Jawa Barat, dan pengurus cabang Hipmi di setiap Kota dan Kabupaten di Jawa Barat telah melaporkan diri, dan menjalani test COVID-19.

“Alhamdulillah sampai hari ini, semua hasil menunjukan negatif yang terpapar COVID-19. Dan hari ini juga saya beserta anggota HIPMI Kota Bogor baru saja menjalani Rapid Tes COVID-19 yang hasilnya negatif juga,” kata Zulfikar, seusai menjalani Rapid Tes COVID-19.

Baca : Korban Corona : yang Sembuh Nambah 4, tapi yang Meninggal Nambah 20 Orang

Zulfikar mengungkapkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bogor, Wakil Walikota, gugus tugas dan seluruh tenaga medis atas kerja kerasnya yang saat ini tengah berjuang melawan pandemi Virus Corona. (dns).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.