by

Siap Kawal Program Pemerintah, PCNU Kab. Bogor Gelar Mukercab

Hallobogor.com, Babakan Madang – Pengurus Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Bogor siap mengawal program Pemerintah (Pemkab) Bogor selama lima tahun kedepan.

Demikian disampaikan Ketua PC NU Kabupaten Bogor, KH Aim Zainudin pada acara Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) PC NU Kabupaten Bogor, yang dilaksanakan di Hotel Neo Taman Budaya Sentul Bogor, Sabtu (8/8/2020).

KH Aim Zainudin mengatakan, pada Mukercab PC NU Kabupaten Bogor ini diharapkan bisa menjadi momentum bagi para pengurus NU, untuk merumuskan program kerja lima tahun kedepan, dan juga program tahunan.

“Pada Mukercab kali ini adalah salah satu merumuskan program ke depan, baik program jangka panjang lima tahun atau program pendek (tahunan),” ujarnya ketika ditemui dilokasi acara.

KH. Aim juga mengungkapkan, agar program kerja kedepan dari PC NU Kabupaten Bogor bisa diaplikasikan serta bersinergi dengan Pemkab Bogor.

“Mengawal Pemkab dan warga Kabupaten Bogor, supaya bisa cerdas, sehat, maju dan membangun serta berkeadaban. Tentu dengan akidah ahlisunah waljamaah anadiyah, ahlusunah waljamaah annahdliyah,” katanya.

Dirinya berharap, dengan adanya Mukercab kali ini bisa mengakselerasikan pencapaian NU Kabupaten Bogor kedepannya.

Ditempat yang sama Bupati Bogor, Ade Yasin mengapresiasi pelaksanaan Mukercab PC NU Kabupaten Bogor.

“Semoga program kedepan dari PC NU Kabupaten Bogor ini bisa bersinergi dengan Pemkab Bogor, dan tentunya sama-sama mengawal program yang saat ini dijalankan oleh Pemkab Bogor dari program Pancakarsa,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris PC NU Kabupaten Bogor, Abdul Somad berterimakasih, kepada bupati Bogor yanh telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Mukercab kali ini.

“Alhamdulillah, kita berterimakasi kepada Bupati Bogor, Ade Yasin yang sudah bisa hadir. Kegiatan ini bisa terselenggara karena kita punya bupati NU,” tutupnya. (kot)